Langsung ke konten utama

Review LA Girl HD Pro Concealer ( Shade : Porcelaine

Hi gaaals!
Udah lama banget sebenernya pengen review si La Girl HD pro Concealer ini, karena selama 2th terakhir gue masih jadi pengguna setia nya dia, secara harga yang lumayan pas banget di kantong mahasiswi saat itu lol 😋😂
Jadi jaman gue masih mahasiswi, concealer ini selalu gue bawa ke kampus setiap hari dan kemanapun gue pergi, sampe akhirnya gue harus nyetok double2 di 2 tas yang berbeda.
Pernah waktu itu pas lagi hangout sama temen2 gue stress banget karena concealer ketinggalan di tas kuliah, jadi gue mesti balik lagi cuma buat bawa concealer 😂

Mungkin terdengar cranky kok kayanya gue lebay banget sampe segitunya cuma karena concealer .
yepp..!!
Gue punya masalah sama dark cirle which is ganggu banget di setiap penampilan gue, belum lagi muka gue yang jauh banget dari kata tirus yang bikin gue harus selalu contouring 😅
Tp ga se-heavy mau dangdutan ko . Hehe
Sebenernya dark circle gue ga parah2 banget sih cuma kalo ga di tutupin secara sempurna keliatan banget kek orang sakit wkwkwk

Dari sekian banyak concealer/corrector gue mulai coba si La Girl yang lagi booming di dunia perlenongan.
Btw, La Girl HD Pro Concealer ini dupe nya MAC Pro Long Wear. Nah gue emang belum punya si MAC ini sih tapi menurut review yang gue baca mereka ini nyaris sama lah ya, dan si La Girl ini versi affordable nya hehe.

Btw, La Girl ini tersedia 18 shades tapi gue cuma punya beberapa warna yang emang kepake banget buat make up.

Ini yang gue punya dari kiri ke kanan shade : pocelain, green corrector, espresso, yellow corrector, dan orange corrector
Gue masih ada sih yang shade toast, nude beige dll tp udah pada abis, huhu semua ini hasil repurchase gue, kebetulan karena gue bisnis online shop jadi gue nyetok banyak.
Secara packaging biasa aja sih ukurannya juga ga terlalu gede juga, bentuknya pake squeeze tube gitu dengan aplikator ujungnya kaya brush plastik huhu jadi kurang higenies aja kalo menurut gue.
untuk ingredients gue kurang begitu paham sih, tapi gue sempetin photo untuk kasih detail nya.
karena gue mau review 5 shade yang wajib kalian punya jadi gue bakal bahas satu-satu.
  • Porcelain :This is much lighter but works amazingly on me as a highlighter for under eyes, bridge of the nose etc. cuma harus sabar ngblend karena teksturnya yang creamy.
  • Green Corrector : ini biasanya gue pake sebelum pake foundation atau after use face primer, imho dia cukup nutupin scars diwajah.
  • Yellow Corrector : Nah kalo ini ga gue jadiin as a highlighter melainkan cukup gue pakein buat nutupin si green corrector, dia warnanya lebih natural dan nyatu banget sama warna kulit ketimbang si porcelain, dan ga bikin cakey juga.
  • orange corrector : pleaseeee yaaa karena gue punya masalah dengan dark circle jadi dia wajib banget ada di make up pouch kemanapun gue pergi, selain nutupin dark circle dia juga bisa sih dijadiin blush di bawah mata yang lagi hits sekarang hehe, jadi lumayan nge-cover dark circle gue.
  • Espresso : This is much to as a contouring for begginers, sayangnya dia ini lumayan susah di blend juga wkwk jadi harus sabar banget ngblend kalo hasil akhirnya mau oke.
    • ini pas gue swatch di tangan. Overall, i'm really impressed with this product. They're great for a base product for the whole face or concealing, highlighting, and colour correcting.
    (+)
    Affordable
    pilihan warna banyak
    cocok untuk begginers

    (-)
    aplikator yang kurang higenies, tapi so far masih oke sih

    see you on my next post! :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK

Hi, i’m back! 😊  akhirnya kesampean juga untuk ngeblog lagi setelah hampir setahun ga nulis” review disini. Monmaaap ya maklum sibuk menata kehidupan baru hahaha, doakan semoga bisa konsisten nulisnya! Oke, jadi sesuai judulnya gue mau review salah satu masker yang sebenernya udah happening dari 2 tahun lalu, tapi gue baru kebeli di tahun 2018 huhu FYI ya kalo ga salah masker ini launching di Oktober 2016, sebenernya dulu gue udah mau beli sih cuma ya karena dulu belum terlalu addict banget sama skincare jadi pas ada dana pun tetep ga ngelirik skincare huhu Dan di tahun 2018 ini gue beneran tobat untuk lebih concern ke dunia skincare ketimbang perlenongan hehe Nah sebelum gue bahas skincare routine yang lagi gue pake akhir” ini, gue tertarik untuk beli si masker the body shop yang udah ga di ragukan lagi dengan review” nya, saking bagusnya katanya ngalahin masker glamglow yang harga 800rban! Seperti yang kita tahu, the body shop ini emang terkenal banget selalu ng

REVIEW MAYBELLINE FIT ME DEWY SMOOTH FOUNDATION

Gatau kenapa gue salalu pengen nyoba product lain ketimbang si maybelline ini, sampai suatu hari beberapa temen gue lagi heboh ngomongin foundie nya maybelline yang katanya bagus parah cuma sayang waktu itu belum masuk indo. Gue penasaran dong pastinya wkwk, akhirnya gue minta ditemenin laki gue buat anterin ke counter nya maybelline waktu itu. Dan YEYYYYY! i get it!  Ternyata foundation yang lagi booming udah masuk ke counter indo, padahal mereka lagi ikutan PO di salah satu onlineshop wkwkw 😂 FYI waktu itu yang di omongin "foundation fit me matte + porelless" yang sebetulnya khusus untuk orang2 yang punya jenis oily skin, dan "Foundation fit me dewy + smooth" ini khusus untuk yang jenis kulitnya kering ya!  gue sendiri mungkin lebih ke normal to dry skin sih. So yaaaa..karena gue anaknya suka dengan make up yang dewy finish atau glowing2 gitu jadi gue beli foundation fit me dewy finish aja ketimbang yang matte ( walaupun setelah itu gue nyesel ka