Langsung ke konten utama

REVIEW THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK

Hi, i’m back! 😊 
akhirnya kesampean juga untuk ngeblog lagi setelah hampir setahun ga nulis” review disini. Monmaaap ya maklum sibuk menata kehidupan baru hahaha, doakan semoga bisa konsisten nulisnya!

Oke, jadi sesuai judulnya gue mau review salah satu masker yang sebenernya udah happening dari 2 tahun lalu, tapi gue baru kebeli di tahun 2018 huhu
FYI ya kalo ga salah masker ini launching di Oktober 2016, sebenernya dulu gue udah mau beli sih cuma ya karena dulu belum terlalu addict banget sama skincare jadi pas ada dana pun tetep ga ngelirik skincare huhu

Dan di tahun 2018 ini gue beneran tobat untuk lebih concern ke dunia skincare ketimbang perlenongan hehe

Nah sebelum gue bahas skincare routine yang lagi gue pake akhir” ini, gue tertarik untuk beli si masker the body shop yang udah ga di ragukan lagi dengan review” nya, saking bagusnya katanya ngalahin masker glamglow yang harga 800rban!

Seperti yang kita tahu, the body shop ini emang terkenal banget selalu ngeluarin produk” dari bahan alami dan ga pernah di uji cobakan ke hewan, ini sih yang bikin gue yakin buat coba, IMHO bahan” alami jauh lebih aman untuk dipake jangka panjang right? Walaupun sebenernya merk TBS ini lumayan agak pricey ya huhu


Masker ini hadir dengan 5 varian sebenernya, terdiri dari himalayan charcoal, chinese ginseng, british Rose, Ethiopia honey.
Untuk masing” review dan khasiatnya kalian bisa googling sendiri ya! 
Karena yang gue bahas kali ini cuma himalayan charcoal aja.


Himalayan charcoal purifying glow mask ini di cocok buat yang sering makeup an, karena claim nya bisa mendetoksifikasi dan ngebantu untuk ngeluarin kotoran” di kulit wajah, termasuk mencegah timbulnya jerawat di muka kita, mba” SPG nya sih bilang beberapa minggu pemakaian masker ini bisa mengurangi kadar minyak berlebih dan bikin wajah jadi lebih kenyal dan segar.
Tapi tetep glowing juga lhoo..
Pssssstttt, bukan glowing karena kilang minyak ya πŸ˜‹
Untuk kemasannya sendiri jar dari bahan kaca yang di dalamnya udah ada shifter jadi ga perlu takut bocor kalo dibawa traveling.


Nah sekarang bahas si ingredients, gue sendiri penasaran banget sama bahan” si masker ini yang sampe bikin orang” bilang kalo masker dari TBS ini lebih bagus dari masker glamglow which is harganya 2x lipat dibanding masker TBS ini. 
Disini gue tulis 3 bahan utamanya yang terdiri dari :
- Bambo Charcoal dari Kaki Gunung Himalaya
Sebagai exfoliator alami yang mengeluarkan racun” berbahaya dan juga mengangkat sel” kulit mati yang bikin wajah kita jadi kusam.
- Tea Trea Oil , sebagai antiseptik dan antibakterial untuk menyembuhkan jerawat.
- Daun Teh Hijau Dari Jepang, yang berkhasiat untuk memerangi jerawat karena mengandung antioksidan.

Teksture nya creamy kaya masker” pada umumnya, ada daun” teh hijau kering juga.
Wanginya superrrr enak dan ada mint nya jadi bikin seger ke muka kalo setelah pake masker ini.


Cara pemakaiannya sama aja sih kaya pake masker yang lain, dipakenya cukup 1-2 minggu sekali :)
Biasanya gue steam muka dulu  pake handuk yang udah gue celupin ke air hangat lalu tap tap di muka agar pori” kulit kita terbuka, fungsinya sih supaya masker yang kita pake menyerap dengan baik gurls! 😊
Setelah itu aplikasikan masker pake spatula, atau brush, atau bisa juga pake tangan.
Gue prefer pake brush sih biar praktis hehe
Tunggu 15menit ya, make sure ga kurang ga lebih dari 15menit, FYI  kelamaan pake masker ga bagus juga loh untuk kulit, karena bisa bikin kulit kita jd kendur dan keriput huhu 
Kalo udah 15menit cuci muka pake air dingin ya! nah kalo ini pastinya untuk menutup pori” kulit kita.
Btw, ni masker cepet banget dah keringnya! πŸ˜‚

Harga : IDR.349.000

(+) : - Packagingnya oke
- wanginya super enak
- lumayan ngecilin pori
-ampuh buat jerawat
-sensasi nget inginnya sakit jiwa saking bagusnya

(-) : - lumayan pricey tapi worth to buy lah karena mirip banget sama glamglow πŸ˜…

Repurchase?
OF COURSE!!!!!! 

Semoga bermanfaat ya, see u on the next post! 😊




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW MAYBELLINE FIT ME DEWY SMOOTH FOUNDATION

Gatau kenapa gue salalu pengen nyoba product lain ketimbang si maybelline ini, sampai suatu hari beberapa temen gue lagi heboh ngomongin foundie nya maybelline yang katanya bagus parah cuma sayang waktu itu belum masuk indo. Gue penasaran dong pastinya wkwk, akhirnya gue minta ditemenin laki gue buat anterin ke counter nya maybelline waktu itu. Dan YEYYYYY! i get it!  Ternyata foundation yang lagi booming udah masuk ke counter indo, padahal mereka lagi ikutan PO di salah satu onlineshop wkwkw πŸ˜‚ FYI waktu itu yang di omongin "foundation fit me matte + porelless" yang sebetulnya khusus untuk orang2 yang punya jenis oily skin, dan "Foundation fit me dewy + smooth" ini khusus untuk yang jenis kulitnya kering ya!  gue sendiri mungkin lebih ke normal to dry skin sih. So yaaaa..karena gue anaknya suka dengan make up yang dewy finish atau glowing2 gitu jadi gue beli foundation fit me dewy finish aja ketimbang yang matte ( walaupun setelah itu gue nyesel ka

Review LA Girl HD Pro Concealer ( Shade : Porcelaine

Hi gaaals! Udah lama banget sebenernya pengen review si La Girl HD pro Concealer ini, karena selama 2th terakhir gue masih jadi pengguna setia nya dia, secara harga yang lumayan pas banget di kantong mahasiswi saat itu lol πŸ˜‹πŸ˜‚ Jadi jaman gue masih mahasiswi, concealer ini selalu gue bawa ke kampus setiap hari dan kemanapun gue pergi, sampe akhirnya gue harus nyetok double2 di 2 tas yang berbeda. Pernah waktu itu pas lagi hangout sama temen2 gue stress banget karena concealer ketinggalan di tas kuliah, jadi gue mesti balik lagi cuma buat bawa concealer πŸ˜‚ Mungkin terdengar cranky  kok kayanya gue lebay banget sampe segitunya cuma karena concealer . yepp..!! Gue punya masalah sama dark cirle which is ganggu banget di setiap penampilan gue, belum lagi muka gue yang jauh banget dari kata tirus yang bikin gue harus selalu contouring πŸ˜… Tp ga se-heavy mau dangdutan ko . Hehe Sebenernya dark circle gue ga parah2 banget sih cuma kalo ga di tutupin secara sempurna keliatan bange